Cara Nonton Viu Premium Gratis Terbukti Berhasil

Cara nonton viu premium gratis  - Hallo sobat semua, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips seputar cara nonton premium di viu ...


Cara nonton viu premium gratis

Cara nonton viu premium gratis - Hallo sobat semua, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips seputar cara nonton premium di viu gratis alias cara mendapatkan premium gratis di viu. Namun sebelumnya, mari kita mengenal dulu beberapa hal seputar aplikasi viu.

Viu adalah salah satu aplikasi streaming video yang terbilang cukup banyak disukai oleh orang-orang, terutama bagi mereka para penggemar Kpopers.

Di aplikasi viu, selain bisa streaming atau menonton drama korea, para pengguna juga bisa menonton video dari negara-negara lain di Asia. Hal inilah yang membuat cukup banyak pengguna tertarik dan tidak pernah bosan dalam menonton di viu.

Namun bila dilihat dari sisi menariknya, aplikasi viu juga cukup menyulitkan para penggunanya yakni dengan adanya fitur premium.

Mengingat fitur premium sangat penting disini karena setiap video yang ada bisa ditonton secara bebas dan gratis. Namun hal ini berbeda dengan yang non-premium karena setiap akses-akses yang ada akan dibatasi.

Mungkin bagi mereka yang mampu atau berkecukupan, fitur premium bukanlah sebuah masalah karena mereka mampu membayar untuk berlangganan premium bulanan, bahkan ada yang tahunan. Namun bagaimana dengan mereka yang tidak mampu? Pastinya hal ini akan cukup menyulitkan. Satu-satunya cara untuk bisa bebas nonton di viu adalah dengan membeli premium, jadi tidak bisa tanpa premium.

Tapi sobat tidak perlu khawatir karena saya akan memberikan tips untuk dapat akun premium viu secara gratis yang akan dibahas dibawah ini. Sehingga dengan begitu, sobat bisa nonton atau download video viu secara gratis.

Cara mendapatkan viu premium gratis

Cara mendapatkan premium viu gratis terbilang legal dan tidak ada unsur curang apapun. Dengan tips ini, sobat bisa nonton sepuasnya tanpa mesti ada batasan-batasan. Sobat bisa nonton viu premium gratis di iphone, android, pc, laptop, dan perangkat lainnya.

Untuk bisa mendapatkan akun premium gratis, kita bisa melakukan logout di viu. Karena seperti yang kita ketahui jikalau viu memberikan akses premium percobaan 30 hari untuk pengguna baru. Jadi sayang juga kan kalau tidak dimanfaatkan? Oke, untuk selengkapnya langsung aja baca dibawah ini.

1. Langkah pertama, bila sobat sudah pernah mendaftar di viu dan login dengan akun google tersebut, silahkan sobat logout atau keluar dulu dari akun tersebut. Untuk cara keluarnya, sobat bisa baca disini.

2. Langkah selanjutnya, sobat bisa menyiapkan akun google berbeda yang belum pernah mendaftar di viu.

3. Kemudian sobat login menggunakan akun google baru tadi. Selesai, kini sobat sudah berhasil mendapatkan premium viu gratis selama 30 hari.

Cara berlangganan viu premium gratis

Jika masa waktu premium gratis di viu telah habis, sobat bisa melakukan cara yang sama untuk mendapatkan premium gratis.

Cara Kedua

Setelah sekian lama, kini ada salah satu situs yang menarik dan bisa digunakan untuk mendapatkan google play gift card atau pulsa yang bisa digunakan untuk membeli premium viu yaitu poinweb. Poinweb merupakan website hadiah yang memberikan berbagai hadiah-hadiah kepada anggotanya dengan mengumpulkan poin-poin. Poin-poin inilah yang bisa ditukar dengan google play gift card dan pulsa semua operator(indosat, im3, telkomsel, simpati, axis, xl, smartfren).

Oleh karena itu, bila sobat tertarik dan ingin mendapatkan premium viu secara gratis, maka kalian bisa mencoba poinweb dan mengumpulkan poinnya kemudian tukarkan dengan google play gift card atau pulsa. Berikut cara mendaftar di poinweb dengan mudah dan gratis.

Cara Mendaftar di Poinweb

1. Silahkan masuk ke situs poinweb dulu di https://poin-web.co.id.

2. Setelah itu, pilih dan klik 'Daftar' yang ada disebelah kanan atas, tepatnya di samping login.

Cara nonton di viu premium gratis / kode promo viu premium gratis terbaru

3. Kemudian kamu bisa memilih, login dengan facebook atau twitter.

Nonton gratis premium viu

4. Lalu isikan data-data diri yang diperlukan seperti nama depan, nama belakang, alamat email, nomor hp, dan buat password. Setelah semua data-data yang diperlukan sudah diisi, maka tekan daftar, maka kamu akan disuruh verifikasi dengan melalui email. Cara untuk memverifikasinya yaitu masuk ke email atau gmail kamu dan tekan link verifikasinya. Setelah itu kamu sudah berhasil menjadi anggotanya.

Lalu selanjutnya bagaimana?

Sobat bisa mengumpulkan poin-poin yang ada didalamnya. Semakin banyak poin yang bisa sobat kumpulkan, semakin cepat pula soba bisa menukarnya menjadi google play gift card atau pulsa. Karena dengan pulsa atau voucher google play gift card itulah sobat bisa membeli premium viu secara gratis.

Untuk mengumpulkan poin-poin di poinweb ada banyak sekali cara-cara maupun tugas-tugas yang memang telah disediakan oleh pihak poinweb itu sendiri.

Sobat bisa mengumpulkannya dengan mengerjakan poin aksi. Poin aksi ini meliputi beberapa tugas seperti mengisi survey, mendaftar di sebuah web/aplikasi dan mempertahankannya hingga beberapa hari sesuai persyaratan, menginstall aplikasi, dan lain sebagainya.

Mengumpulkan poin disini juga bisa dilakukan dengan bermain kuis, apabila beruntung maka sobat bisa mendapatkan 50000 poin secara cuma-cuma. Selain itu, masih ada juga cara lainnya yakni dengan mengajak teman bergabung kita juga bakal mendapatkan poin tambahan yang cukup besar.

Penukaran poin

Jika poinmu sudah cukup untuk melakukan penukaran, sobat bisa langsung menukarnya dengan masuk ke bagian tukar poin, lalu pilih hadiah yang ingin sobat tukarkan. Minimal poin untuk google play gift card adalah 200000 poin, sedangkan untuk pulsa adalah 27500 poin atau pulsa senilai 25.000 rupiah.

Cara dapat premium di viu

Lalu bagaimana cara untuk membeli premium viu secara gratis?

Jika sobat sudah memiliki google play gift card atau pulsa dari poinweb, langsung aja masuk ke aplikasi viu sobat, kemudian ke bagian pembelian premium, lalu pilih gunakan metode pembayaran menggunakan google play gift card atau pulsa.

Selamat! Kini sobat sudah bisa nonton viu premium secara gratis. Jika saldo google play gift card sobat masih tersisa banyak, sobat bisa membeli premium dengan jangka waktu yang panjang.

Nah, hanya itu saja cara nonton viu premium gratis yang bisa sobat langsung coba. Kini sobat sudah bisa berlangganan viu premium gratis dan tidak perlu khawatir lagi akan biaya premiumnya. Selamat mencoba.

COMMENTS

Name

Adsense,3,Android,8,Aplikasi Musik,1,Aplikasi Video,5,Biliard,3,Bisnis Online,6,Blogger,7,Free Fire,8,Game,16,Game Bola,4,Game Kartu,1,Game Sniper,1,Google Play,2,Growtopia,2,Hago,6,Internet,8,Kesehatan,2,Komik,4,Komputer,5,Mobile Game,5,Mobile Legends,12,PC Game,8,PUBG,7,Skin,19,Software,4,Tips,13,Tips SEO,2,Tutorial,17,Web Game,4,
ltr
item
Koin Seribu: Cara Nonton Viu Premium Gratis Terbukti Berhasil
Cara Nonton Viu Premium Gratis Terbukti Berhasil
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMxktJx6fqWyPGizEV3_K-Cz0RmjEDmMZE41_NMPq6J_cr7mZ2FTusZVLS3SYPO6mkHU1-OuLfCUvYgpFXPdS65rCS_k-pQqlMSe0FADf2ITYuil7-7t98mBklVy0apyGTN6kYjcmhfkI/s320/Screenshot_2019-01-13-08-38-50-1.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMxktJx6fqWyPGizEV3_K-Cz0RmjEDmMZE41_NMPq6J_cr7mZ2FTusZVLS3SYPO6mkHU1-OuLfCUvYgpFXPdS65rCS_k-pQqlMSe0FADf2ITYuil7-7t98mBklVy0apyGTN6kYjcmhfkI/s72-c/Screenshot_2019-01-13-08-38-50-1.png
Koin Seribu
https://koin-seribu.blogspot.com/2019/01/cara-nonton-viu-premium-gratis-terbukti.html
https://koin-seribu.blogspot.com/
https://koin-seribu.blogspot.com/
https://koin-seribu.blogspot.com/2019/01/cara-nonton-viu-premium-gratis-terbukti.html
true
1681281704794576551
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy