14 Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Secara Alami

14 Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Secara Alami - Gigi merupakan salah satu bagian tubuh yang terletak didalam mulut. Gigi mempunyai peran uta...

14 Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Secara Alami - Gigi merupakan salah satu bagian tubuh yang terletak didalam mulut. Gigi mempunyai peran utama untuk mengunyah suatu makanan. Selain itu kita perlu menjaga kebersihan dan kesehatan gigi kita dengan menjaga gaya hidup dan pola makan kita sehari-hari.
14 Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Secara Alami

Keluhan yang sering terjadi pada gigi yaitu sakit gigi, gigi berlubang, gigi ngilu atau nyeri dan gigi sensitif. Gigi berlubang terjadi akibat adanya bakteri dan ulat pada gigi yang berlubang sehingga menimbulkan rasa sakit bila ada suatu makanan yang terselip di dalam gigi kita.

14 Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Secara Alami Di bawah ini saya akan memberikan tips cara mengeluarkan ulat pada gigi yang berlubang secara alami. Untuk cara mengeluarkan ulat gigi secara alami ini sangat sederhana dan bisa kita lakukan sendiri di rumah.

Berikut dibawah ini 14 Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Secara Alami mari simak baik-baik :

1. Berkumur dengan Air Garam

Berkumur dengan air garam yang mempunyai sifat anti bakteri, anti inflamasi dan analgesik, merupakan cara mudah dan ampuh dalam membunuh ulat pada gigi berlubang.

2. Menguyah Daun Pisang:

Mengunyah daun pisang dengan gigi yang sakit dapat membunuh ulat pada gigi berlubang, karena daun pisang memiliki sifat detoksifikasi.

3. Menguyah Daun Mint

Mengunyah daun mint pada gigi yang berlubang dapat membunuh ulat gigi, ini dikarenakan daun mint memiliki sifat anti bakteri dan antivirus.

4. Menguyah Daun Jambu

Mengunyah daun jambu pada gigi yang berlubang dapat membunuh ulat yang bersarang pada lubang gigi. Karena daun jambu mengandung anti bakteri, anti inflamasi, analgesik, dan anti mikroba.

5. Menggunakan Jahe

Mengunyah jahe atau akar jahe segar dapat membunuh ulat pada gigi berlubang. Karena jahe memiliki sifat anti bakteri dan anti radang

6. Menggunakan Cabai Rawit

Kandungan capsaisin yang terkandung dalam cabai rawit mampu meredakan sakit gigi yang begitu menyiksa.

Cara Mengeluarkan Ulat Gigi dengan Cabai Rawit:
  • Hancurkan beberapa cabai rawit segar
  • Kemudian tambahkan cuka sari apel dan bubuk jahe sebagai tambahannya
  • Setelah semua bahan sudah tercampur, Anda tinggal meletakkanya di gigi Anda yang terindikasi sakit, maka sakit Anda segera reda dan jika di lubang gigi Anda ada ulatnya maka ulat tersebut akan segera pergi.


7. Menggunakan Kunyit

Sifat antiseptik, antibakteri, dan antimikrobanya mampu meredakan sakit gigi Anda yang cenut-cenut. Anda dapat mengunyahnya mentah-mentah atau bisa juga dibuat sebagai pasta kemudian dioleskan dengan kapas pada gigi yang cenut-cenut.

8. Alpukat

Sifat antioksidan yang ada di alpukat mampu menawarkan sakit gigi Anda.

Cara Mengeluarkan Ulat Gigi dengan Alpukat:
Ambil beberapa biji alpukat
kemudian ditumbuk hingga halus sampai menjadi bubuk halus.
Letakkan bubuk alpukat tersebut ke gigi Anda yang berlubang kemudian tutup dengan kapas.

9. Berkumur Jus Rumput Gandum

Berkumur dengan jus rumput gandum yang mengandung anti bakteri dapat membunuh ulat yang bersarang pada lubang gigi, anda bisa lakukan cara ini untuk membunuh ulat pada gigi yang berlubang.

10. Cuka Sari Apel

Untuk membunuh ulat gigi dengan oleskan Cuka sari apel karena di dalam cuka sari ap memiliki sifat anti-inflamasi dan anti bakteri untuk membunuh ulat pada gigi yang berlubang, karena mengandung asam asetat dan asam malat. Selain itu cuka sari apel juga menyeimbangkan pH di dalam mulut. Celupkan bola kapas pada cairan cuka sari apel, kemudian tempelkan pada gigi yang berlubang selama beberapa menit.

11. Minyak Cengkeh

Untuk mengeluarkan ulat di gigi yang berlubang cukup oleskan minyak cengkeh, Gunakan kapas dan beberapa tetes minyak cengkeh, lalu tempelkan pada gigi yang berlubang cara ini terbukti ampuh membunuh ulat gigi. Karena di kandungan minyak cengkeh memiliki sifat analgesik, antibakteri, anti-inflamasi, dan antioksidan yang sangat baik buat gigi. Selain itu juga mengandung eugenol yang berfungsi untuk menghilangkan rasa sakit.

12. Lemon

Untuk mengeluarkan ulat gigi anda cukup oleskan lemon, Campur air perasan lemon dengan garam, kemudian gunakan untuk menggosok gigi yang berlubang. Antivirus dan anti bakteri yang terkandung didalam lemon akan membunuh ulat gigi yang berlubang.

13. Bawang Merah

cara mengeluarkan ulat gigi dengan bawang merah yaitu dengan mengunyah bawang merah pada gigi berlubang yang sangat ampuh membunuh ulat pada gigi anda. Hal ini disebabkan karena bawang merah memiliki sifat antiseptik dan anti mikroba.

14. Bawang Putih

cara mengeluarkan ulat gigi dengan bawang putih anda harus menghaluskan terlebih dahulu bawang putih dan dengan campuran garam, kemudian masukan bahan tersebut yang sudah di haluskan pada gigi yang berlubang. Antibiotik alami yang terkandung di dalam bawang putih dapat membunuh ulat pada gigi yang berlubang.

Bila sakit gigi Anda sudah terlalu parah, lakukan pemeriksaan ke dokter gigi secara rutin. Guna menghindari penyakit Anda menjadi lebih parah dan kronis. Demikian tentang 14 Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Secara Alami, semoga bermanfaat bagi Anda semua.

COMMENTS

Name

Adsense,3,Android,8,Aplikasi Musik,1,Aplikasi Video,5,Biliard,3,Bisnis Online,6,Blogger,7,Free Fire,8,Game,16,Game Bola,4,Game Kartu,1,Game Sniper,1,Google Play,2,Growtopia,2,Hago,6,Internet,8,Kesehatan,2,Komik,4,Komputer,5,Mobile Game,5,Mobile Legends,12,PC Game,8,PUBG,7,Skin,19,Software,4,Tips,13,Tips SEO,2,Tutorial,17,Web Game,4,
ltr
item
Koin Seribu: 14 Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Secara Alami
14 Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Secara Alami
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRG9rVJe-eR28iAUDjyD2jd0vPsjF81sOp0UZOC0xjkqIwMdg5OQiIMZ0z4xONh82M0smvVvkSf9YY2OgQOuVBF9q46hfcfL9QQrWI59y_PCEs1GQio25NfW15syd3SO2LHprhTxI4kuM/s400/Anggi16+8-Cara-Mengeluarkan-Ulat-Pada-Gigi-Yang-Berlubang.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRG9rVJe-eR28iAUDjyD2jd0vPsjF81sOp0UZOC0xjkqIwMdg5OQiIMZ0z4xONh82M0smvVvkSf9YY2OgQOuVBF9q46hfcfL9QQrWI59y_PCEs1GQio25NfW15syd3SO2LHprhTxI4kuM/s72-c/Anggi16+8-Cara-Mengeluarkan-Ulat-Pada-Gigi-Yang-Berlubang.jpg
Koin Seribu
https://koin-seribu.blogspot.com/2019/12/14-cara-mengeluarkan-ulat-gigi-secara.html
https://koin-seribu.blogspot.com/
https://koin-seribu.blogspot.com/
https://koin-seribu.blogspot.com/2019/12/14-cara-mengeluarkan-ulat-gigi-secara.html
true
1681281704794576551
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy